Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

2 Warga Kudus jadi Korban Kapal Tabrakan di Tuban



Reporter:    /  @ 13:02:45  /  21 November 2016

    Print       Email
Keluarga ABK tragedi kapal tabrakan di Tuban, menunggu kabar di rumahnya, di Jekulo, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Keluarga ABK tragedi kapal tabrakan di Tuban, menunggu kabar di rumahnya, di Jekulo, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Korban kecelakaan laut di Tuban Jatim antara Kapal MV Tayson 4 berbendera Vietnam Gt 8216 aimo 9370587 dengan kapal nelayan KM Mulya sejati di perairan Tuban, Sabtu (19/11/2016) lalu, ternyata  ada juga warga Kudus yang jadi korban.

ABK asal Kudus yang menjadi korban adalah Budi Kurniawan (24) dan Andre yulianto (17). Keduanya warga Desa Jekulo RT 01 RW 10. Kakak beradik ini belum diketahui kejelasannya.

Yuliati (39) Ibu korban mengatakan keluarga baru tahu kejadian tabrakan kapal yang menimpa kedua anaknya baru Senin (21/11/2016) pagi tadi. Itupun didapatkan dari teman anaknya yang berada di Tuban. Mendengar kabar tersebut keluarga sangat kaget dengan info itu.

“Selama ini, kami tahunya mereka baik-baik saja. Jadi kami kaget dengar ada tabrakan sejak Sabtu lalu. Sampai kinji belum ada kabar tentang kedua anak saya,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Guna mengetahui kabar kepastian anaknya, keluarga sudah meminta teman anaknya untuk datang ke Pati. Tujuannya mencari tahu kabar terbaru soal kabar anaknya. Keluarga sejauh ini juga kesulitan menghubungi pemilik kapal.

Diketahui, kedua anaknya, kata dia, baru berangkat melaut pada Jumat (18/11/2016) sekitar pukul 17.00 WIB. Waktu itu setengah jam sebelum berangkat sudah menghubungi keluarga dan memberikan kabar kalau kapal akan berangkat.

“Mudah-mudahan anak saya masih selamat, aman, hanya itu yang kami inginkan sebagai orang tua,” harapnya dengan menahan air mata.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →