Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Tim Satu Juarai Saba Champion League In 2016



Reporter:    /  @ 19:42:19  /  19 November 2016

    Print       Email
Sorakan suporter membahana saat kegiatan berlangsung di SMA 1 Bae, Kudus, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Sorakan suporter membahana saat kegiatan berlangsung di SMA 1 Bae, Kudus, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kegiatan futsal Party Saba Champion League #5 2016, berlangsung meriah Sabtu (19/11/2016) ini. Pada salah satu pertandingan, berhasil keluar sebagai pemenang kategori ini adalah tim satu SMA 1 Bae.

Pada pertandingan final futsal kategori ini, mempertemukan antara tim satu melawan tim empat. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim satu. Hasil tersebut membuat tim satu menjadi juara tahun ini. Sedangakan runner up diisi oleh tim empat. Sementara untuk peringkat tiga, diisi oleh tim enam.

Tim tersebut, merupakan gabungan antarkelas di SMA 1 Bae. Tim yang ikut bertanding dinamai dengan angka seperti tim satu, tiga dan angka lainnya.

Dimas Fajar, panitia pertandingan mengatakan, kalau pertandingan berjalan seru. Semua tim sudah berusaha keras untuk menjadi terbaik. Pertandingan tadi juga mengalami sedikit kendala. Yakni kick off yang molor dari jadwal yang seharusnya. Sehingga waktu pertandingan menjadi molor bebebepa menit.

“Tadi molor sampai 30 menit. Hal itu karena ada tim yang belum datang, sehingga pertandingan terpaksa molor sekitar 30 menit lamanya,” ungkapnya.

Selama pertandingan, sorakan suporter juga meramaikan lokasi pertandingan. Sorakan tersebut semakin membuat meriah suasana lapangan di SMA 1 Bae.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →