Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Persiku Menangi Laga Lawan Mamuju Utama FC



Reporter:    /  @ 19:00:11  /  19 November 2016

    Print       Email
Laga Persiku melawan Mamuju Utama FC di Stadion Wergu Wetan Kudus, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Laga Persiku melawan Mamuju Utama FC di Stadion Wergu Wetan Kudus, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan Liga Nusantara antara Persiku Kudus melawan Mamuju Utama FC di Stadion Wergu Wetan, Kudus, berakhir dengan kemenangan tuan rumah, Sabtu (19/11/2016). Kemenagan Persiku mencapai skor 2-0.

Pelatih Persiku Kudus Hidayat mengatakan, pihaknya senang melihat kemampuan pemainnya. Pihaknya bersyukur bisa menang melawan musuh. Itu memperlihatkan usaha keras pemain dan tim selama ini memang telah terbangun bagus. “Kami mampu memanfaatkan kelemahan lawan, kami cukup puas dan patut untuk disyukuri,” katanya kepada MuriaNewsCom, Sabtu, di lokasi laga.

Hanya ada beberapa catatan yang harus dilakukan, yaitu pemain lebih mudah lepas bola. Kondisi itu juga dimanfaatkan lawan selama babak kedua yang berdampak lawan lebih mendominasi permainan di babak kedua.

Gol pertama dari penalti di menit 45. Tendangan diambil Medi Setiawan. Pemain bernomor punggung 14 sukses eksekusi penalti dan membuat poin buat Persiku dan mengungguli lawan. Gol kedua Persiku dicetak oleh Kurnia Nanda di menit 76. Pemain nomor punggung 13 itu berhasil mencetak gol setelah merebut bola dari pertahanan lawan dan menendangnya dengan keras.

Irfan, pelatih Mamuju Utama FC mengatakan kalau dampak penalti sebenarnya membuat mental pemain drop. Untuk itulah pada pertandingan awal di babak kedua membuat Mamuju kerap diserang. “Kalau secara tim permainan imbang, meskipun kami kalah dengan skor 2-0. Kami terus semangat mengalahkan lawan dansapu bersih di sisa pertandingan,” ungkap Irfan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →