Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ini Daftar ABK KM Mulya Sejati yang Selamat dalam Kecelakaan di Perairan Tuban



Reporter:    /  @ 18:26:37  /  19 November 2016

    Print       Email
 Salah seorang ABK yang selamat dalam kecelakaan laut di Perairan Tuban dievakuasi petugas. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Salah seorang ABK yang selamat dalam kecelakaan laut di Perairan Tuban dievakuasi petugas. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan laut antara kapal KM Mulya Sejati dan kapal MV Tayson berbendera Vietnam Gt 8216 aimo 9370587 terjadi di wilayah perairan Tuban, Jawa Timur, Sabtu (19/11/2016).

Dari informasi yang dihimpun, ada satu nahkoda dan 26 anak buah kapal (ABK) dengan muatan perbekalan. Mereka berangkat dari pelabuhan Juwana, Jumat (18/11/2016) pukul 18.30 WIB. Belum diketahui secara jelas kronologi kecelakaan.

Namun, dari 27 orang yang berada di kapal, 12 orang dinyatakan selamat. Sementara itu, 15 orang di antaranya masih dalam pencarian Tim SAR. ABK yang selamat, antara lain Totok prasetyo (Jepara), Moh Fauzy (Gembong, Pati), Aditya Purnama (Gembong, Pati), Ali Imron (Rembang), Eko Prasetyo (Jepara), Dwi Ina Fahrudin (Gembong), Zulkan (Pangkalan, Pati), Sunarko (Rembang), Suwigyo (Doropayung, Pati), Sofikun (Demak), Wibowo (Wedarijaksa, Pati), dan Roni (Bumirejo, Pati).

Data tersebut diperoleh MuriaNewsCom dari Polres Pati. “Untuk saat ini, kami sudah mengantongi nama-nama korban kecelakaan laut yang selamat. ABK yang lain masih dalam proses pencarian. Kami berharap semua ABK selamat dalam insiden yang tidak diharapkan tersebut,” kata Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo.

Baca juga :15 ABK Kapal Nelayan Juwana yang Tabrakan di Perairan Tuban Masih Hilang

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →