Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Siswa MTs Diberi Bocoran Soal Bahaya Narkoba di Jepara



   /  @ 20:00:00  /  19 November 2016

    Print       Email
Polisi memberikan materi soal pencegahan narkoba di MTs Miftahul Huda, Keling, Kabupaten Jepara. (Tribratanewsjepara)

Polisi memberikan materi soal pencegahan narkoba di MTs Miftahul Huda, Keling, Kabupaten Jepara. (Tribratanewsjepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Kanit Binmas Polsek Keling Polres Jepara, Aiptu Suharmono melaksanakan kunjungan ke Madrasah Tsanawiyah (MTs) Miftahul Huda, Desa Watuaji, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, akhir pekan ini. Kunjungan ke sekolah-sekolah dalam rangka Police Goes To School yang diadakan Polsek Keling.

Dalam kunjungannya ke sekolah tersebut, Suharmono memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada murid-murid tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin melalui Kapolsek Keling AKP Mahendra menjelaskan, murid-murid diberi pengetahuan mengenai jenis dan golongan serta bahaya penyalahgunaan narkoba. Juga pengertian, macam atau bentuk kenakalan remaja serta cara untuk mengantisipasinya juga disampaikan.

“Kami mengajak kepada murid-murid untuk tidak terjerumus dalam lingkaran setan seperti Narkoba dan kenakalan remaja. Remaja jangan mudah terpengaruh dengan perkembangan teknologi serta kebiasaan-kebiasaan yang bersifat negatif,” tuturnya dikutip dari Tribratanewsjepara.

Selain itu, polisi juga menyisipkan materi sosialisasi penerimaan Polri. Materi ini untuk mendorong niat para generasi muda penerus bangsa yang berkeinginan untuk menjadi anggota Polri.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →