Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

15 ABK Kapal Nelayan Juwana yang Tabrakan di Perairan Tuban Masih Hilang



Reporter:    /  @ 16:17:59  /  19 November 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan laut antara Kapal KM Mulya Jati dan Kapal barang KM Tayson terjadi di Perairan Tuban, Jawa Timur, Sabtu (19/11/2016) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Lokasi kecelakaan berada sekitar 15 mil dari pantai Tuban.

Pemilik kapal, Yusuf dan Santoso langsung bertolak ke pelabuhan PPTI Tuban untuk memastikan kecelakaan laut tersebut. Keduanya didampingi anggota Sat Polair Brigadir Edi Riyanto menuju Pelabuhan PPTI Tuban.

Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo mengatakan, informasi yang diterima, KM Mulya Jati dinahkodai oleh Purwono dengan membawa sekitar 26 anak buah kapal (ABK) dengan muatan perbekalan. Mereka berangkat dari Juwana pada Jumat (18/11/2016) sekitar pukul 18.30 WIB.

“Petugas sudah melaksanakan koordinasi dengan petugas Polair Tuban. Hasilnya, petugas dari PPTI Tuban terdiri dari Syahbandar dan Polair Brigadir Abdul Latif berangkat menggunakan tagboad menuju lokasi TKP,” kata Kompol Sundoyo.

Hasilnya, sebanyak 12 orang ABK ditemukan dalam keadaan selamat. Sementara itu, ABK lainnya masih dalam pencarian. Dari informasi yang dihimpun MuriaNewsCom, ada sekitar 15 orang yang saat ini masih dalam pencarian.

Baca Juga : Kapal Nelayan Milik Warga Juwana Pati Tabrakan di Perairan Tuban

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →