Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Kapal Nelayan Milik Warga Juwana Pati Tabrakan di Perairan Tuban



Reporter:    /  @ 14:57:35  /  19 November 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Pati – Kapal MV Tayson 4 berbendera Vietnam Gt 8216 aimo 9370587 mengalami insiden tabrakan dengan kapal nelayan KM Mulya sejati di perairan Tuban, Sabtu (19/11/2016) subuh.

Kapal MV Tayson dikabarkan akan menuju pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dan akan sandar pada 21 November 2016.Tabrakan terjadi di perairan Tuban atau berdekatan dengan pelabuhan Trans Pasific Petrochemical Indotama pada Titik coordinate 06-33.10 S/112-0917 E.

“Setelah kita konfirmasi ke Syahbandar,  untuk titik kordinat atau titik TKP nya itu di Laut Bonang. Namun, sudah masuk di wilayah Tuban, Jawa Timur, atau sejauh 30 mil dari bibir pantai,” ujar Kasat Pol Air Polres Rembang Iptu Sukamto.

Dari informasi yang didapatkannya, hingga saat ini awak kapal yang ditemukan masih 12 orang dan yang belum ditemukan 15 orang.

Sedangkan Kapal  Motor Mulya Sejati yang mengalami kecelakaan tersebut, katanya, berasal Juwana, Pati. “Kapal nelayan tersebut milik dari Hadi warga Trimulyo, Kecamatan Juwana,” ucapnya.

Dia menambahkan, untuk perkembangan terkini pihaknya belum mendapatkan informasi lebih lanjut.”Kita sifatnya koordinasi dengan Syahbandar Tuban, Rembang, Juwana, Semarang dan Basarnas,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →