Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Penalti Bawa Persiku Unggul di Babak Pertama



Reporter:    /  @ 16:32:49  /  19 November 2016

    Print       Email
Pemain Persiku berjibaku dengan Mamuju Utama FC di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pemain Persiku berjibaku dengan Mamuju Utama FC di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Tim Persiku Kudus meladeni Mamuju Utama FC pada laga Liga Nusantara Nasional 2016 di Stadion Wergu Wetan, Sabtu (19/11/2016) sore ini. Dalam pertandingan 45 menit pertama, Persiku Kudus berhasil mengungguli lawan berkat tendangan keras pemain belakang melalui penalti.

Tendangan keras tersebut dilakukan oleh Medi Setiawan. Pemain bernomor punggung 14 itu sukses eksekusi penalti. Hal itu membuat skor keunggulan bagi Persiku. Penalti diberikan karena pelanggaran dalam kotak penalti yang dilakukan pemain Mamuju. Pemain Mamuju terkena hand ball sehingga wasit memberikan ganjaran dengan tendangan penalti.

Penalti tersebut terjadi pada menit tambahan. Wasit memberikan waktu satu menit dalam babak tambahan pertama. Serangan terakhir babak pertama Persiku dimanfaatkan dengan baik oleh macan Muria hingga berbuah penalti. Selama pertandingan, beberapa kali gawang Persiku dan Mamuju nyaris terbobol. Namun ketangguhan kiper dan pemain belakang kedua tim membuat pertahanan terus terjaga.

Ketua KONI Kudus M Ridwan mengatakan, Persiku harus menang lawan Mamuju. Kemenagan yang ditargetkan bukanlah kemenagan biasa, namun didapat dengan poin penuh. “Apalagi Ini di kandang sendiri. Jadi harus dimaksimalkan Pertandiangan sore ini,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →