Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Suci, Kepala SD Negeri Padaran Rembang Resmi Dimutasi



Reporter:    /  @ 13:00:08  /  19 November 2016

    Print       Email
 Suci Indriani Hendrawati  kini dimutasi ke SD Negeri 2 Tanjungsari. (MuriaNewsCom)

Suci Indriani Hendrawati kini dimutasi ke SD Negeri 2 Tanjungsari. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom,Rembang – Suci Iriani Hendrawati, Kepala SDN Padaran, Rembang resmi dimutasi setelah beberapa lama dinonjobkan. Suci, kini dipindahkan ke SD Negeri 2 Tanjungsari.

Kepala Bidang Pendidikan dan Tenaga Kependidikan pada Dinas Pendidikan Rembang, Mardi mengatakan, mutasi tersebut, sebagai salah satu bentuk sanksi terhadap Suci atas duguaan pungutan yang dilakukan saat ia masih menjabat sebagai Kepala SDN Padaran.

“Pelantikan terhadap sudah dilakukan kemarin. Sedangkan pengganti dari Ibu Suci adalah Nur Hadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Kepala SDN Padaran. Pak Nur Hadi kini sudah secara defenitif menjabat sebagai Kepala SDN Padaran,” ungkapnya.

Mardi menambahkan, mengenai permasalahan yang sempat menyeret nama Suci Iriani Hendrawati, saat  menjabat sebagai Kepala SDN Padaran dengan para wali murid terkait dengan dugaan pungutan yang dilakukannya, Mardi menyatakan sudah diselesaikan oleh kedua belah pihak.

Mardi berharap, dengan adanya kepala sekolah yang baru, Nur Hadi mampu membawa SD Negeri Padaran ke arah yang lebih maju.“Mudah-mudahan, Pak Nur Hadi mampu membawa SD Padaran lebih maju, dan dapat memahami karakter masyarakat Desa Padaran,”pungkasnya.

Baca juga : Suci Resmi Dinonaktifkan sebagai Kepala SDN Padaran Rembang

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →