Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Buta Kekuatan Lawan, Persiku Targetkan Poin Penuh



Reporter:    /  @ 03:00:17  /  19 November 2016

    Print       Email

persiku

MuriaNewsCom. Kudus – Pelatih Persiku Kudus Hidayat, hingga kini belum mengetahui kekuatan Mamuju Utama FC. Kedua tim akan bertemu di Stadion Wergu, Kudus, Sabtu (19/11/2016) sore. Kendati demikian, Hidayat optimistis anak asuhnya akan meraih poin penuh. Mengingat, Persiku bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

“Kami sangat buta kemampuan lawan seperti apa, namun justru karena itu kami mempersiapkan kekuatan penuh. Dan kami menganggap lawan memiliki kemampuan yang bagus. Sehingga kami harus mewaspadainya juga dalam pertandingan,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Hidayat yakin pemain pilihannya mampu mencuri poin dalam pertandingan tersebut. Untuk itu, dalam pertandingan nanti, dia berharap pemain akan berjuang keras untuk memenuhi target. Hanya saja, dia mengaku mendapatkannya jelas tidak akan mudah. Tanpa tahu keadaan lawan dan skema yang akan diterapkan lawan, juga membuatnya khawatir.

Terlebih, lini belakangnya Persiku juga perlu pembenahan. ”Sampai pagi tadi masih latihan, itu adalah bentuk persiapan kami dalam menghadapi lawan nanti,” ujarnya.

Dalam pertandingan nanti, bagi dia, akan menguras energy. Sebab lawan diperkirakan mempunyai kapasitas bagus. Adapun catatan pelatih Persiku saat ini adalah memperkuat lini belakang dan tengah. Itu merupakan kunci sukses di laga nanti.

Tentang kendala lain, dia menyebutkan adanya kontrol emosi pemain. Diakuinya jika pemainnya mudah terpancing emosi. Jika sudah demikian maka membuat kerja sama kacau. Untuk itulah dalam latihan dan juga persiapan pertandingan ia meminta pemain untuk menjaganya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →