Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

2 ABG Tewas Terlindas Truk di Kudus, Ini Kronologi Lengkap Polisi



Reporter:    /  @ 19:00:11  /  18 November 2016

    Print       Email
ilustrasi

ilustrasi

MuriaNewsCom, Kudus – Peristiwa maut akibat kecelakaan lalu lintas di Kudus kembali terjadi. Tak tanggung-tanggung, dua orang ABG tewas terlindas truk dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan truk muatan tabung elpiji, di jalan Getassrabi, Kauman, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jumat (18/11/2016) siang. Dua korban itu meninggal seketika di lokasi kejadian.

Korban merupakan siswa MTs Ma’ahid Kudus. Diketahui korban bernama Rifky Kholili (14) warga RT 5 RW 3, dan Ismail (14) warga RT 4 RW 3. Keduanya merupakan warga Desa Getassrabi, Gebog, Kudus.

Kasat Lantas Polres Kudus AKP Eko Rubiyanto mengatakan kronologi kejadian nahas tersebut. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Grand K 3930 CK dengan truk colt diesel K 1386 VB.

“Kronologinya, sepeda motor berjalan dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas. Sampai di lokasi di Jalan umum Getassrabi, sepeda motor hendak mendahului truk,” katanya.

Rupanya sepeda motor terlalu ke kanan truk hingga sampai ke bahu jalan sebelah timur dan naik ke badan jalan. Kemudian sepeda montor tergelincir sampai akhirnya tertabrak truk yang melintas searah. Sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

Dari pemeriksaan polisi, pengendara Rifky menderita luka di bagian kepala. Yakni kepala robek, tangan kanan patah, dan sempat dirawat di RSUD. Sementara, Ismail mengalami luka robek di kepala, dan pelipis kanan robek. Ismail sempat dilarikan ke RSUD.

Sementara pengemudi truk, Muhammad Mansyur (39) warga Padurenan, Gebog, diketahui tidak menderita luka. Polisi masih memeriksa kasus ini.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →