Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Begini Penampakan Kendaraan Dinas Polisi Blora saat Ramai-Ramai Diservis



   /  @ 22:50:21  /  18 November 2016

    Print       Email
Montir sedang melakukan servis kendaraan dinas polisi di Mapolres Blora, Jumat. (Polres Blora)

Montir sedang melakukan servis kendaraan dinas polisi di Mapolres Blora, Jumat. (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Kapolres Blora AKBP Surisman terus konsisten pada upaya pembinaan dan peningkatan mutu internal lembaganya. Utamanya yang berkaitan dengan transparansi pengelolaan anggaran.

Dikutip Polres Blora, anggaran yang bersumber dari DIPA/RKA-KL Polri harus terserap maksimal dengan metode pengelolaan yang berbasis kinerja dan dilandasi akuntabilitas administrasi melalui pelaporan pertanggungjawaban keuangan yang dilaksanakan oleh masing-masing subsatker.

“Termasuk seluruh kendaraan dinas di jajaran Polres Blora khususnya roda empat dan roda enam digelarkan di halaman belakang mapolres untuk persiapan perawatan berkala tahap kedua,” kata Surisman, Jumat (18/11/2016).

Hal itu membuktikan bahwa pengelolaan anggaran di bidang pemeliharaan dan perawatan kendaraan bermotor dinas untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas di lingkungan Polres Blora.

Puluhan kendaraan dinas yang berjajar rapi di halaman belakang Mapolres Blora menjalani tahap servis guna pendataan seluruh kerusakan yang ada. Pemeriksaan awal yang dilaksanakan oleh bengkel meliputi tune up, scan engine, kelistrikan, oli, dan sparepart.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →