Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Detik-detik Penangkapan Mobil Dinas Plt Bupati Pati Budiyono yang Diduga Digunakan Relawan Kotak Kosong



Reporter:    /  @ 15:33:29  /  18 November 2016

    Print       Email

Polisi membuka mobil Toyota Rush yang ditahan di Kantor Satlantas Polres Pati, Jumat (18/11/2016), karena menggunakan pelat nomor palsu. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Polisi membuka mobil Toyota Rush yang ditahan di Kantor Satlantas Polres Pati, Jumat (18/11/2016), karena menggunakan pelat nomor palsu. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Pati memberhentikan paksa sebuah mobil Toyota Rush dengan pelat hitam K 7810 EA di kawasan Jalan Diponegoro, Pati, Kamis (17/11/2016).

Mobil itu diberhentikan polisi, karena menggunakan pelat nomor palsu. Setelah diperiksa, pengemudi adalah Agus Digdo, warga Desa Pasucen RT 4 RW 2, Kecamatan Trangkil, Pati. Dia bersama dengan sejumlah teman, usai mendatangi Panita Pengawas (Panwas) Pilkada Kabupaten Pati di Jalan Pati-Kudus Km 3, Pati.

“Penindakan dilakukan, karena kecurigaan anggota terhadap pelat nomor yang tidak sesuai dengan peruntukannya. Anggota kan sudah tahu pelat nomor mini bus atau sedan itu pakai apa. Toyota Rush harus menggunakan pelat nomor berkepala 8, bukan 7, sehingga langsung diberhentikan anggota,” ujar Kasatlantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari, Jumat (18/11/2016).

Saat diperiksa, Agus tidak bisa menunjukkan STNK sehingga dikenakan tilang dan mobil diamankan di Kantor Satlantas Polres Pati. Di dalam mobil, polisi menemukan pelat nomor merah bernopol K 9506 MH.

AKP Ikrar juga belum bisa memastikan siapa pemilik Toyota Rush tersebut.Pasalnya, sampai saat ini, belum ada pihak yang datang mengakui mobil dan menunjukkan STNK untuk mobil tersebut. “Kami belum bisa memastikan siapa pemilik mobil, karena belum ada yang datang ke sini menunjukkan STNK,” ucap Ikrar.

Sementara itu, Sutrisno, salah satu Tim Sukses Haryanto-Arifin menuturkan, mobil Toyota Rush tersebut merupakan milik Budiyono yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pati. Budiyono dituding memberikan fasilitas kepada relawan kotak kosong untuk menggembosi suara Haryanto-Arifin. Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →