Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

30 Pelari Grobogan Bakal Ambil Bagian dalam Ajang Borobudur Marathon 2016



Reporter:    /  @ 13:52:40  /  18 November 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

MuriaNewsCom,Grobogan-Sebanyak 30 pelari dari Grobogan akan meramaikan event Borobudur Marathon 2016 di Magelang. Hal itu disampaikan Kabid Olahraga Disporabudpa Grobogan Karsono pada wartawan, Jumat (18/11/2016).”Sudah kita siapkan atletnya untuk ikut Borobudur Marathon. Jumlah atlet nya ada 30-an,” katanya.

Rombongan pelari, rencananya akan berangkat ke Magelang, Sabtu sore. Sedangkan pelaksanaan lomba dilangsungkan Minggu (20/11/2016) pagi.

Kasi Pembinaan Olahraga Eko Priyono menambahkan, informasi yang didapat menyebutkan, lomba nanti akan diikuti lebih dari 10.000 atlet. Dalam Borobudur Marathon 2016, disediakan hadiah senilai total Rp 3,2 miliar.

Dijelaskan, dalam ajang ini akan ada beberapa kategori yang dilombakan.Antara lain,Borobudur Ambassador Run and Celebrity Run sejauh 3 km, Borobudur 10K, Borobudur Half Marathon sejauh 21 km, Borobudur Full Marathon sejauh 42 km, dan Ultramarathon sejauh 120 km.

Disinggung target yang dibebankan, Eko menegaskan tidak ada. Tidak adanya target itu disebabkan, sejauh ini belum memiliki atliet handal untuk nomor lari jarak jauh. “Kalau lari jarak pendek kita punya beberapa atlet andalan. Makanya, kita tidak pasang target,” kata Eko yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Grobogan itu.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →