Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Tempat Ibadah di Blora Dipenuhi Polisi dan TNI, Ada Apa?



   /  @ 20:00:43  /  17 November 2016

    Print       Email
Polisi dari Polsek Blora Kota bersama TNI dari Kodim 0721 Blora melakukan kegiatan patroli bersama di salah satu tempat ibadah di wilayah setempat. (Polres Blora)

Polisi dari Polsek Blora Kota bersama TNI dari Kodim 0721 Blora melakukan kegiatan patroli bersama di salah satu tempat ibadah di wilayah setempat. (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Sejumlah tempat ibadah di Blora dipenuhi polisi dan TNI, Kamis (17/11/2016). Ternyata, Polsek Blora Kota bersama dengan Kodim 0721 Blora sedang melaksanakan kegiatan patroli bersama dengan sasaran tempat ibadah berbagai agama di wilayah Kota Blora. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan pelaksanaan sinergitas TNI – Polri.

Hal itu sesuai dengan implementasi dari visi Kapolri, yakni “ Terwujudnya Polri sebagai sosok penolong, pelayan dan sahabat masyarakat dengan keikhlasan dan hati nurani serta penegakan hukum yang jujur, benar, adil, transparan dan akuntabel. Itu guna pemeliharaan keamanan dalam negeri yang mantap didukung sinergitas polisional dalam rangka keberlangsungan pembangunan nasioanal.

Oleh karena itu Polsek Blora Kota Polres Blora beserta anggotanya mengimplementasikan visi Kapolri tentang sinergitas Kepolisian melalui kegiatan terintegrasi yang dilakukan Polsek Blora Kota Polres Blora dengan Kodim 0721 untuk mewujudkan sinergitas antara Polri dan TNI. Khususnya dalam menjaga keamanan nasional seperti pelaksanaan patroli bersama. Tujuan untuk mencegah tindak teroris yang akhir-akhir ini menjadi issu panas yang terjadi di dalam negeri.

Kapolsek Blora Kota AKP Sudarno, menuturkan polisi melalui kegiatan tersebut diharapkan antara Polri dan TNI tidak terjadi rivalitas sebagaimana yang selama ini berkembang di tengah masyarakat. “Namun saling melengkapi guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora,” ujarnya dikutip Polres Blora.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →