Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Di Mayong Jepara, Polisi Tiba-tiba Siaga



   /  @ 21:00:14  /  17 November 2016

    Print       Email
 Polisi melakukan pengaturan arus lalu lintas di salah satu titik di Mayong, Kabupaten Jepara, Kamis. (Tribratanewsjepara)


Polisi melakukan pengaturan arus lalu lintas di salah satu titik di Mayong, Kabupaten Jepara, Kamis. (Tribratanewsjepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Personel Polsek Mayong Polres Jepara diterjunkan ke jalan untuk melakukan pengatuan arus lalu lintas di ruas dan penggal jalan raya utama. Seperti di depan SDN Pelang, PT Yazaki, perempatan Mayong dan lokasi lain yang membutuhkan kehadiran Polisi, Kamis (17/11/2016).

Dikutip Tribratanewsjepara, Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin melalui Kapolsek Mayong AKP Sutono mengatakan, tujuan dilakukan pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi kepadatan dan kemacetan lalu lintas serta kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Mayong Resor Jepara dengan menempatkan personel di beberapa titik rawan macet dan laka lantas untuk melaksanakan program tetap yakni penjagaan dan pengaturan lalu lintas,” kata Sutono.

Sutono yang memantau langsung pelaksanaan tugas anggota di lapangan, menambahkan, selama pengaturan tersebut, situasi lalu lintas di dua jalur tersebut didominasi kendaraan roda dua dan roda empat. Walaupun kepadatan arus terjadi di jalur jalan yang menuju arah Kota Jepara, namun arus lalu lintas tetap lancar.

Pihaknya juga melakukan tindakan tegas kepada pengendara yang tidak tertib dan melanggar peraturan berlalu lintas. Hal ini untuk memberikan efek jera dan menjaga keamanan dan ketertiban pengemudi itu sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Dana Ratusan Juta Digelontor untuk Bantuan Air Bersih di 97 Desa di Pati

Selengkapnya →