Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Mayat Ibu di Sumur Dikira Boneka di Jepara



   /  @ 18:00:20  /  17 November 2016

    Print       Email
Polisi mengamankan lokasi penemuan mayat di sumur di Kecamatan Jepara Kota, Kabupaten Jepara. (Tribratanewsjepara)

Polisi mengamankan lokasi penemuan mayat di sumur di Kecamatan Jepara Kota, Kabupaten Jepara. (Tribratanewsjepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Kepolisian Sektor Jepara Kota dan Sat Reskrim Polres Jepara bersama tim SAR melaksanakan evakuasi mayat dari dalam sumur di tanah milik Budianto turut Kelurahan Kauman, RT 003/002, Kecamatan Jepara Kota, Kabupaten Jepara. Korban meninggal di dalam sumur diketahui bernama Marsih binti Atmosara (55), warga setempat.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin melalui Kapolsek Jepara Kota AKP Sriyono mengatakan, penemuan mayat berawal warga Slamet Rusbianto (55) pergi ke tanah kosong bekas bongkaran rumah milik Budianto turut Kelurahan Kauman. Dia akan mengambil daun pisang di tanah kosong tersebut. Sebelum mengambil, Slamet melihat ada sesuatu di dalam sumur yang dikira boneka.

Setelah itu memanggil Nasir Suprayitno (40), warga lainnya, untuk membuktikan bahwa yang ada di dalam sumur tersebut orang atau boneka. Kemudian keduanya mendatangi sumur tersebut dan lihat dengan seksama. Ternyata itu mayat manusia.

Dari keterangan anaknya Fitri (33) bahwa ibunya pergi meninggalkan rumah sejak hari Sabtu tanggal 05 November 2016 sekitar pukul 05.00 WIB tanpa sepengetahuan keluarga.

“Ibunya sebelum pergi sehari harinya sering murung dan berdiam diri di teras depan rumah. Tetangga sering mendapati korban melihat ke arah sumur dekat rumah dan ibunya kalau ditanya sama anaknya malah ditinggal pergi ke rumah tetangganya,” tutur Kapolsek Jepara Kota menirukan keterangan Fitri dikutip Tribratanewsjepara.

Dari pihak keluarga pasrah dengan kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak akan menuntut pihak manapun. Selanjutnya dari Polsek Jepara Kota membuatkan berita acara dan pernyataan serta menyerahkan jenazah korban ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →