Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Polsek Kedung Evakuasi Korban Tewas  Tersetrum Listrik



   /  @ 16:41:56  /  17 November 2016

    Print       Email
Polsek Kedung memperhatikan korban yang tersetrum di Desa Bulakbaru, Jepara. (Tribtaranewsjepara)

Polsek Kedung memperhatikan korban yang tersetrum di Desa Bulakbaru, Jepara. (Tribtaranewsjepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Kapolsek Kedung AKP Sukarmo bersama anggota mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) orang meninggal dunia karena kecelakaan kerja di brak mebel milik Masto turut Desa Bulakbaru, RT 03/04, Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kapolsek Kedung AKP Sukarmo menerangkan, penemuan korban bermula saat warga Sumakno sedang jalan kaki dan melewati depan TKP sekitar pukul 17.30 WIB di brak mebel milik Masto. Sumakno mendengar suara mesin sedang menyala namun tidak mendapati seorang yang lembur.

Lalu masuk untuk mencari suara mesin tersebut dan mendapati suara mesin tersebut mesin propil kayu dan mendapati korban dalam keadaan tengkurap di tanah dan mesin propil tersebut berada di bawah badan korban. Atas kejadian tersebut, memamanggil warga Purwoko (45) dan mencabut aliran listrik mesin tersebut.

Dari pemeriksaan tenaga medis RSU Kartini dr Neisya Hani, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah. Korban meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik dan mengalami luka bakar di bagian dada.

“Selanjutnya korban meninggal dunia diantar dan diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk dimakamkan dengan dibuatkan berita acara penyerahan jenazah,” pungkasny dikutip Tribratanewscomjepara.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →