Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

20 Pemain Persiku Siap Bertanding di Liga Nusantara



Reporter:    /  @ 02:00:44  /  17 November 2016

    Print       Email

persiku

MuriaNewsCom, Kudus – Persiku Kudus kini tengah bersiap menghadapi pertandingan Liga Nusantara (Linus). Untuk bertanding, Persiku sudah mengantongi dua puluh nama yang akan berjuang dalam kompetisi itu.

Ke-20 pemain itu terbagi dalam beberapa tempat. Untuk penjaga gawang ada Prahita Dian A, M Arya Fuat dan Bimo Vivaldi. Sedangkan pemain belakang ada M Idris, Ilyas Sayogi, Medi Setyawan, Agus Supriyanto, Murwanto, Reza dan Andriyansyah.

Selain itu, pada posisi tengah atau gelandang ada Sugeng Riyadi, Arif Fathchul, Adit Wafa, Adi Eko danĀ  Deni Yulianto. Sementara pemain depan, pelatih mempercayakan kepada Sholikul Islam, Dony Pamungkas, Kurnia Nanda, Irvan Fahrizal serta Joko Purnomo.

Pelatih Persiku Hidayat, mengatakan ke-20 pemain tersebut berhasil masuk memperkuat Macan Muria setelah mereka mengikuti seleksi ketat dari pelatih. Dengan juga berbagai pertimbangan.

“Secara keseluruhan para pemain siap untuk bertanding. Apalagi pertandiangan nanti juga dilaksanakan di Kudus sendiri, jadi lebih menguasai,” ungkap Hidayat.

Hanya, pihaknya terus memberikan latihan guna mematangkan tim. Latihan yang dipilih adalah dengan internal games yang dilakukan semua pemain. Sesuai dengan jadwal, Macan Muria akan bertanding melawan Mamuju Utama FC pada Sabtu (19/11/2016) mendatang. Pertandingan akan dilaksanakan di Stasiun Wergu Wetan Kudus pada pukul 15.30 WIB.

“Pemain sudah pilihan, dan latihan juga sudah dilakukan. Untuk itu kami akan bertanding dengan maksimal di laga nantinya,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →