MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Penyelewengan Pupuk Bersubsidi di Blora Dicegah

116
Polisi memantau aktivitas petani saat kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada petani di Desa Kedungrejo, Japah, Blora. (Polres Blora)
Polisi memantau aktivitas petani saat kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada petani di Desa Kedungrejo, Japah, Blora. (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Kepolisian Sektor Japah Resor Blora melalui Babinkamtibamsnya mengintensifkan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) pada para pengecer pupuk dan memantau langsung informasi dari petani di Desa Kedungrejo, Kecamatan Japah, kabupaten Blora. Hal itu bertujuan sebagai antisipasi penyelewengan peredaran pupuk bersubsidi.

Hal itu tampak dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kedungrejo, Brigadir Ahmad Basri yang memberikan binluh pada petani yang sedang melakukan pemupukan di sawahnya. Dalam Binluhnya, Basri mengingatkan petani agar selalu memantau peredaran pupuk di masyarakat dan memantau pengecer.

“Khususnya apabila terjadi penyelewengan pupuk bersubsidi agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian supaya langsung ditangani dan tidak merugikan petani,” kata Basri dikutip dari Polres Blora.

Kroger Digital Coupons to win free at www.krogerfeedback.com

Menurutnya, apa yang dilakukannya ini adalah wujud kepedulian agar para petani tidak merugi akibat penyelewengan pupuk bersubsidi. “Alhamdulilah, hingga kini tidak ditemukan penyelewengan pupuk bersubsidi di wilayah ini,” pungkas Basri.

Editor : Akrom Hazami

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.