Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Mapolres Pati Diterjang Angin Puting Beliung, 1 Mobil Tertimpa Pohon



Reporter:    /  @ 15:43:28  /  15 November 2016

    Print       Email
Satu mobil milik anggota Polres Pati tertimpa pohon yang tumbang akibat diterjang angin puting beliung di halaman belakang Mapolres Pati, Selasa (15/11/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Satu mobil milik anggota Polres Pati tertimpa pohon yang tumbang akibat diterjang angin puting beliung di halaman belakang Mapolres Pati, Selasa (15/11/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Hujan deras disertai angin melanda sejumlah daerah di Kabupaten Pati, Selasa (15/11/2016). Hujan disertai angin berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB hingga 15.10 WIB.

Di Markas Polres Pati, Jalan Ahmad Yani Nomor 1, hujan disertai dengan putaran angin menerjang sejumlah pohon hingga menyebabkan satu pohon tumbang. Nahas, satu mobil Ayla warna putih milik anggota polisi tertimpa pohon hingga ringsek pada bagian atas.

Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo mengatakan, halaman belakang Mapolres Pati tersebut memang digunakan untuk parkir anggota polisi. Saat hujan disertai angin ribut berlangsung, hanya ada satu mobil milik anggota polisi yang masih terparkir dan tertimpa pohon yang tumbang diterjang angin ribut.

“Mobil Ayla warna putih yang tertimpa pohon milik anggota Bag Ren Polres Pati Brigagir Sukendro. Setelah kejadian angin ribut sudah berhenti, mobil yang tertimpa pohon berhasil dievakuasi anggota Buser Polres Pati,” kata Kompol Sundoyo.

Saat dikonfirmasi, Brigadir Sukendro mengaku kaget dengan peristiwa mendadak tersebut. Setahu dia, hujan mengguyur deras disertai angin ribut berlangsung cepat. Tiba-tiba terdengar suara pohon jatuh yang cukup keras.

Begitu dilihat, ternyata satu pohon tercerabut dari akarnya, tumbang dan menimpa mobilnya. Mobil berhasil dievakuasi, setelah angin ribut reda. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, karena pemilik mobil masih bekerja di kantor. Namun, kerugian material diperkirakan mencapai sekitar Rp 2 juta. “Beruntung, saya tidak dalam mobil sehingga selamat,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →