Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Pamit Cari Rumput, Sarmidi Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Kebun Tebu



Reporter:    /  @ 10:06:52  /  15 November 2016

    Print       Email
Sesosok mayat laki-laki yang merupakan warga Desa Sendangagung ditemukan di kebun tebu di Desa Tlogomojo, Senin (14/11/2016). (Istimewa)

Sesosok mayat laki-laki yang merupakan warga Desa Sendangagung ditemukan di kebun tebu di Desa Tlogomojo, Senin (14/11/2016). (Istimewa)

MuriaNewsCom, Rembang – Sesosok mayat pria yang diperkirakan berusia 51 tahun ditemukan di kebun tebu Desa Tlogomojo, Kecamatan Rembang, lebih tepatnya berada di seberang jalan utara lapangan Desa Tlogomojo, Senin (14/11/2016) petang.

Saat ditemukan oleh salah seorang warga, mayat tersebut dalam posisi setengah jongkok, dengan tangan kiri memegang pematang kebun tebu. Salah seorang warga setempat Hadi (45) mengatakan, mayat laki-laki tersebut mengenakan pakaian kaos oblong warna putih dan bercelana kolor pendek warna abu-abu.

“Selain itu, di sekitar TKP juga diketemukan sepeda motor jenis Yamaha Vega R warna merah dengan nomor polisi K 2490 QD serta sebilah sabit dan karung putih, mungkin orang itu mencari rumput,” ujarnya.

Tak berselang lama, hal itu langsung membuat geger warga setempat. Sementara itu, warga yang melihat lokasi penemuan ada yang mengenali bahwa mayat tersebut merupakan warga Desa Sendangagung, Kecamatan Pamotan.

“Tadi sih ada yang kenal bahwa orang yang meninggal itu. Dia adalah orang Pamotan. Sehingga warga langsung melapor ke perangkat Desa Tlogomojo supaya melaporkan ke polisi,” ungkapnya.

Kepala Desa Sendangagung, Kecamatan Pamotan Ahmadi membenarkan bahwa mayat itu adalah warganya yang bernama Sarmidi. “Usia  yang bersangkutan sekitar 51 tahun. Sarmidi pamit mencari rumput pada minggu (13/11/2016) siang. Namun dia tak kunjung pulang, keterangan dari keluarga juga dia pamit untuk cari rumput pakan ternak. Selain itu, pihak keluarga juga tengah mencarinya,” ucapnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Rembang Iptu Ibnu Suka mengaku tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh Sarmidi. “Dari keterangan pihak keluarga, yang bersangkutan pernah memiliki riwayat penyakit jantung atau sesak nafas. Tidak ada tanda kekerasan di tubuh yang bersangkutan

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →