Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

MA NU TBS di Kudus Terendam Air



Reporter:    /  @ 15:26:45  /  14 November 2016

    Print       Email
Petugas sekolah dari MA NU TBS membersihkan ruang kelas usai terendam air, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Petugas sekolah dari MA NU TBS membersihkan ruang usai terendam air, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Hujan deras yang mengguyur Kudus, membuat beberapa wilayah mengalami genangan air, Senin (14/11/2016). Seperti halnya di MA NU TBS Kudus. Ada sekitar empat ruang kelas terendam air. Serta beberapa sudut di sekolah juga tak luput dari air.

M Abdul Goni, siswa kelas 11 MA NU TBS mengatakan, sekolahnya terendam banjir, Senin siang.  “Kurang tahu persis kejadiannya jam berapa, tapi memang ada banjir yang merendam kelas di sini. Semuanya empat kelas,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, banjir tidak bertahan lama karena hanya air lewat saja. Ketinggian genangan banjir, diperkirakan mencapai kisaran 10 cm. “Kalau di jalan malah bisa lebih tinggi lagi. Mungkin mencapai setengah meter jika diukur saat hujan tadi,” ungkapnya.

Tak lama kemudian, banjir yang merendam kelas pun surut setelah hujan berhenti. Meski demikian, kegiatan belajar tetap terganggu. Sebab, ruang kelas menjadi berlumpur.

Berdasarkan pantauan, sejumlah pelajar sudah mulai melanjutkan aktivitas pembelajaran seperti semula usai banjir. Kelas juga sudah bersih setelah dilakukan kerja bakti dengan membersihkannya.

Tak hanya di TBS, sejumlah tempat juga mengalami genangan air yang cukup dalam. Seperti di belakang Ramayana. Bahkan di depan Pendapa Kudus juga mengalami kondisi yang sama.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →