Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Truk Bermuatan Es Seruduk Pos Satpam KSH Pati, Sopir Dilarikan ke UGD



Reporter:    /  @ 14:53:01  /  14 November 2016

    Print       Email
Kepala truk mengalami ringsek parah saat menabrak pos penjagaan RS Keluarga Sehat, Senin (14/11/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Kepala truk mengalami ringsek parah saat menabrak pos penjagaan RS Keluarga Sehat, Senin (14/11/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Truk bermuatan es batu bernopol K 1619 KA menabrak pos satpam Rumah Sakit Keluarga Sehat, Jalan Pati-Kudus Km 3, Kecamatan Margorejo, Pati, Senin (14/11/2016).

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, kepala truk mengalami ringsek parah. Sopir langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) RS Keluarga Sehat karena mengalami luka cukup berat, sedangkan kenek mengalami luka ringan.

Andi Prasetyo, Satpam RS Keluarga Sehat menuturkan, kejadian itu bermula ketika mobil Freed melaju dari arah Kudus menuju Pati, hendak belok ke kiri untuk masuk ke RS Keluarga Sehat. Di belakang Freed, Avanza berhenti hingga Freed masuk ke RS Keluarga Sehat.

“Di belakang Avanza, tiba-tiba truk bermuatan es batu melaju dari arah barat (Kudus) nyelonong ke sampingnya. Sepertinya rem tidak kuat untuk memberhentikan laju truk, hingga sopir membanting stir ke kiri hingga menabrak pos penjagaan RS Keluarga Sehat,” tutur Andi.

Beruntung, tidak ada pengendara sepeda motor yang melaju di jalur lambat saat truk banting setir hingga menabrak pos penjagaan. Dengan begitu, korban kecelakaan yang mengalami luka-luka hanya berasal dari pengemudi dan kenek truk bermuatan es batu.

“Sopir yang mengalami luka sudah ditangani petugas medis RS Keluarga Sehat. Tak berapa lama setelah kecelakaan terjadi, petugas medis langsung membawanya ke UGD untuk mendapatkan perawatan intensif,” tandas Andi.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →