Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Plt Bupati Pati Budiyono Disebut Akan Merapat ke Nasdem



Reporter:    /  @ 12:00:27  /  14 November 2016

    Print       Email
 Plt Bupati Pati Budiyono (kanan) bersama dengan Ketua DPD Partai Nasdem Pati Muntamah. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Plt Bupati Pati Budiyono (kanan) bersama dengan Ketua DPD Partai Nasdem Pati Muntamah. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Wakil Bupati Pati Budiyono yang saat ini menjabat sebagai Plt Bupati Pati disebut-sebut akan bergabung dengan Partai Nasdem. Hal itu diungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Pati, Muntamah.

“Partai Nasdem konsisten hingga sekarang, meski tidak ada yang diajak untuk koalisi. Justru dengan konsistensi itu, ternyata menuai simpati dari masyarakat. Dampaknya, beberapa tokoh akan bergabung menjadi keluarga besar kita. Salah satunya Pak Budiyono. Ada juga tokoh dari Gunungwungkal dan Cluwak yang akan masuk menjadi keluarga kita,” ujar Muntamah.

Dengan bergabungnya para tokoh ke Partai Nasdem, Muntamah berharap agar Nasdem yang semula hanya memiliki empat kursi di DPRD Pati akan bertambah banyak, sehingga Nasdem menjadi partai besar. Karena itu, apa yang menjadi keputusan DPP Nasdem dianggap merupakan kebijakan strategis untuk membuat Nasdem menjadi besar.

Ditanya soal rencana Budiyono merapat ke Nasdem, pihaknya terkesan malu-malu. “Nanti kita bahas bareng-bareng lah itu,” ucap Budiyono.

Menurutnya, Nasdem memiliki kontribusi dan kemanfaatan partai sangat luar biasa. Pada titik keikhlasan, satu tahapan berjalan, empat kursi didapatkan. Hal itu dianggap sebagai suatu terobosan politik yang luar biasa.

Budiyono berharap, ketika berjalannya Partai Nasdem dapat diterima masyarakat secara utuh, sehingga keberadaan Nasdem bisa mendapatkan partisipasi dan dukungan dari masyarakat. Pasalnya, masyarakat sendiri yang sudah menilai konsistensi Nasdem dalam perannya pada Pilkada 2017.

“Kami berharap, keberadaan Nasdem mendapatkan partisipasi dan dukungan dari masyarakat, karena masyarakat sendiri yang menilai. Selaku pemerintah daerah, saya sangat mengapresiasi Nasdem karena setiap kegiatan membantu pemerintah untuk bersosialisasi maupun melaksanakan agenda-agenda pemerintahan yang membantu masyarakat,” tandas Budiyono.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Pemilihan Pimpinan Komisi C DPRD Kudus Diwarnai Protes 

Selengkapnya →