Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Seminar Membuka Tabir Kopi Sianida di Universitas Muria Kudus Diprediksi Meriah



Reporter:    /  @ 18:00:32  /  12 November 2016

    Print       Email

kopi

MuriaNewsCom, Kudus – Fakultas Hukum Universitas Muria Kudus (FH UMK) dalam waktu dekat ini akan mengelar seminar tentang membuka tabir kopi sianida. Seminar yangh didukung Sukun tersebut adalah seminar Nasional yang akan digelar pada Senin (14/11/2016).

Panitia kegiatan, Dwiyana mengatakan, seminar tersebut bukanlah bermaksud untuk membahas tentang hasil putusan. Melainkan lebih pada membahas proses peradilan yang berlangsung dalam kasus kopi sianida.

“Apalagi seperti Kita tahu kalau prosesnya panjang. Jadi kami akan membuka Proses peradilan dalam sebuah pengadilan tersebut,” katanya saat dihubungi MuriaNewsCom.

Menurutnya, dalam seminar nanti akan diisi oleh Narasumber yabg andal dalam bidangnya. Seperti halnya Niken Rochayati, Sulistyowati dan Suyoto. Ketiganya akan membagikan ilmunya saat seminar mendatang.

Dengan mempelajari prosesnya akan lebih banyak manfaatnya yang didapat. Sebab ilmu tentang tata cara peradilan dan lain sebagainya akan dapat diketahui.

Dengan demikian, maka dia berharap kalau mahasiswa, khususnya FH UMK akan tahu bagaimana cara peradilannya. Sehingga lulusan nanti tahu dan tidak kaget dengan proses peradilan yang panjang.

Dalam seminar tersebut dibatasi peserta sejumlah 300 orang. Jumlah tersebut merupakan jumlah maksimal peserta yang diperbolehkan menjadi peserta seminar.

Jumlah tersebut, meliputi beberapa kategori. Seperti misalnya kalangan akademisi, mahasiswa FH, mahasiswa fakultas lain serta para pelajar yang masih duduk di bangku sekolah.

“Ini merupakan seminar yang menarik, kami yakin peminatnya banyak. Hanya sampai sekarang belum tahu jumlahnya lantaran belum kami cek,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →