Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Lokasi Lori Belanda di Kalinanas Blora Akan Dibangun Jembatan



   /  @ 16:03:44  /  12 November 2016

    Print       Email
Bupati Blora Djoko Nugroho melakukan kegiatan di Desa Kalinanas, Japah. (www.blorakab.go.id)

Bupati Blora Djoko Nugroho melakukan kegiatan di Desa Kalinanas, Japah. (www.blorakab.go.id)

MuriaNewsCom, Blora – Bupati Blora Djoko Nugroho berencana membangun jembatan di lokasi lori bekas peninggalan Belanda di Desa Kalinanas, Kecamatan Japah. Demikian pernyataan itu disampaikan oleh bupati pada acara jalan sehat dan wisata alam di desa tersebut, akhir pekan.

“Akan dibangun jembatan pada lori bekas peninggalan Belanda, supaya masyarakat lebih mudah untuk ke sawah atau ke ladang,” ujar bupati dikutip www.blorakab.go.id.

Selain itu, kata bupati yang akrab di sapa Kokok, berencana membangun dan memperbaiki akses jalan dari Desa Padaan menuju Desa Kalangan, Kecamatan Tunjungan. Termasuk pasar Japah, juga akan dibangun.

Jalan sehat dan wisata alam di Kalinanas diawali dengan senam bersama oleh peserta. Kemudian dilanjutkan dengan menyisir kawasan desa, hutan dan Kali Merah Desa Kalinanas sejauh lebih kurang lima kilometer.

Dalam perjalanan, bupati disambut siswa, warga dan tokoh masyarakat setempat. Turut serta pada acara itu, antara lain Camat Japah Kiswoyo, Asisten Setda Bondan Sukarno, pimpinan SKPD dan forkopimcam Japah.

Diperoleh informasi, dua minggu ke depan agenda yang sama akan diselenggarakan Pemkab Blora di seputar lokasi Oro-Oro Kesongo, Kecamatan jati.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →