MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lahir pada Malam Peringatan HKN, Bayi Ini Dapat Hadiah Nama dari Bupati Rembang

172
Bupati Rembang Abdul Hafidz berbincang dengan salah satu pasien, ketika berkunjung ke RSUD dr Soetrasno Rembang, Sabtu (12/11/2016)
Bupati Rembang Abdul Hafidz berbincang dengan salah satu pasien, ketika berkunjung ke RSUD dr Soetrasno Rembang, Sabtu (12/11/2016)

MuriaNewsCom,Rembang – Pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-52, Bupati Rembang Abdul Hafidz bersama jajaran pemerintah setempat berkunjung ke RSUD dr. R Soetrasno dan Rumah Sakit Islam Rembang.

Kedua rumah sakit tersebut merupakan tempat rujukan pertama dari berbagai fasilitas kesehatan dasar atau puskesmas yang ada di Rembang. Dalam kunjungannya itu, Hafidz melihat secara langsung pelayanan serta fasilitas kesehatan yang ada di tempat tersebut.

“Saya ingin melihat bagaimana pelayanan yang ada di RSUD dr Soetrasno maupun RSI Rembang. Begitu pun dengan fasilitasnya. Dengan melihat secara langsung, nantinya kita dapat melakukan evaluasi dan solusinya seperti apa,” ujarnya.

Ketika melakukan tinjauan pelayanan di RSUD dr Soetrasno tersebut, Hafidz bahkan sempat memberikan nama kepada salah satu bayi yang lahir pada Jumat (11/11/2016) malam, yang juga bertepatan dengan malam peringatan HKN.

“Saya tadi juga memberikan nama kepada salah satu bayi yang baru lahir tadi malam. Lahirnya bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional. Bayi itu saya beri nama Putri Nailil Fauziah. Yang artinya, putri yang mendapatkan kebahagiaan dan kesejahtraan kelak,” ujarnya.

Editor : Kholistiono

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.