Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Rp 3,3 Miliar Disiapkan untuk Perbaikan Jalan Sulang-Sumber



Reporter:    /  @ 08:27:47  /  12 November 2016

    Print       Email
Bupati Rembang Abdul Hafidz. Dirinya menyampaikan jika jalan Sulang-Sumber bakal dilakukan perbaikan tahun ini. (Istimewa)

Bupati Rembang Abdul Hafidz. Dirinya menyampaikan jika jalan Sulang-Sumber bakal dilakukan perbaikan tahun ini. (Istimewa)

MuriaNewsCom, Rembang – Peningkatan jalan di Kecamatan Sulang menuju Kecamatan Sumber bakal segera dilaksanakan. Pemerintah daerah telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 3,3 miliar untuk proyek tersebut.

Bupati Rembang Abdul Hafidz mengatakan, pengerjaan jalan tersebut baru akan dimulai pada akhir November ini dan saat ini sudah pada tahap surat perintah kerja (SPK) dan  tinggal pelaksanaan. Sehingga, masyarakat diharapkan untuk bisa bersabar.

Lebih lanjut bupati menyampaikan, sepanjang jalan Sulang-Sumber yang nantinya belum tersentuh peningkatan jalan dengan anggaran sebesar Rp 3,3 miliar tersebut, nantinya akan akan dilanjutkan tahun depan untuk penambalan jalan yang berlubang.“Untuk peningkatan jalan dengan anggaran Rp 3,3 miliar ini, akan dimulai dari Desa Krikilan, Kecamatan Sumber hingga sampai Sulang,” ungkapnya.

Selain jalan tersebut, warga di Desa Pinggan juga berkinginan jalan penghubung desa juga bisa diperbaiki. “Jalan desa Pinggan-Sendangmulyo sudah kami perbaiki dengan dana desa. Namun masih kurang satu kilometer lagi. Untuk itu, kami minta bantuan pemkab untuk bisa menuntaskan ruas jalan tersebut,” ungkap Kepala Desa Pinggan Siswati.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →