Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Lalu Lintas di Kalinyamatan Jepara Bikin Polisi Siaga



   /  @ 18:00:42  /  11 November 2016

    Print       Email
polsek-kalinyamatan

Polisi melakukan pengaturan arus lalu lintas di Kalinyamatan, Jepara, Jumat. (Tribratanewsjepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Arus lalu lintas di wilayah Kalinyamat, Jepara, termasuk padat. Tidak heran jika kepolisian setempat gencar melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Dikutip Tribratanewsjepara.com, Kepolisian Sektor Kalinyamatan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas  di seputaran jalan utama wilayah hukum Polsek Kalinyamatan yang dirasa membutuhkan kehadiran polisi,  Jumat (11/11/2016).

Pengaturan lalu lintas pagi digelar rutin oleh Kepolisian Sektor Kalinyamatan setiap pagi dengan maksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.  Khususnya pengendara sepeda motor dan pejalan kaki juga untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas pada saat arus lalu lintas mencapai titik puncak keramaian di jam sibuk.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin melalui Kapolsek Kalinyamatan Iptu Edy Purwanto menyampaikan pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Keberadaan polisi  sangatlah membantu, sehingga kelancaran lalu lintas bisa terjaga dan kerawanan kriminalitas berkurang. Itu menjadikan masyarakat betul-betul bisa merasa nyaman beraktivitas,” kata Edy.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, ketika hendak beraktivitas sehari-hari supaya lebih meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati di jalan. Mengingat lalu lintas yang padat di pagi hari.

Bagi pengendara kendaraan bermotor untuk tertib dan taat terhadap peraturan lalu lintas yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →