Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ikatan Istri Partai Golkar Pati Gagas Rumah Pangan



Reporter:    /  @ 13:00:41  /  11 November 2016

    Print       Email
Rapat pleno pembentukan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) di Aula DPD II Partai Golkar Pati, Kamis (10/11/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Rapat pleno pembentukan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) di Aula DPD II Partai Golkar Pati, Kamis (10/11/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Pati dibentuk di Aula Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Pati. Dalam rapat pleno pembentukan IIPG tersebut, Koordinator Pemenangan Pemilu Jawa Tengah, Firman Soebagyo hadir memberikan motivasi.

“Keseriusan para istri fungsionaris Partai Golkar menjadi suntikan semangat yang menggelora bagi kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Pati untuk bekerja lebih keras dalam upaya memenangkan Pemilu 2019 mendatang,” ujar Firman, Jumat (11/11/2016).

Politisi senior Partai Golkar ini menilai, program yang diusung dan dicanangkan IIPG memiliki terobosan lebih dari sekadar dharma wanita yang selama ini dikenal masyarakat luas. IIPG memiliki¬†masterpiece¬†program berupa pembentukan “Rumah Pangan Golkar”.

Rumah Pangan Golkar merupakan tempat untuk menyediakan kebutuhan bahan pokok dengan konsep mobiling market. Dengan konsep tersebut, Rumah Pangan Golkar akan berkeliling ke desa-desa, menyentuh rakyat secara langsung.

“Rumah Pangan Golkar nantinya juga menjadi ajang untuk mengenalkan produk khas Kabupaten Pati, mulai dari makanan khas, keanekaragaman batik Pati, dan beragam produk unggulan dari Pati lainnya,” kata Firman yang juga Ketua Umum Ikatan Keluarga Kabupaten Pati (IKKP).

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Pati, Adjie Sudarmaji menuturkan, keberadaan IIPG menjadi babak baru dalam implementasi slogan Partai Golkar dengan jargon, “Suara Golkar Suara Rakyat.” Mereka yang menyuarakan jargon tidak hanya berasal dari fungsionaris saja, tetapi juga para istri yang tergabung dalam IIPG.

“IIPG menjadi babak baru bagi Partai Golkar dalam mewujudkan suara Golkar suara rakyat. Saat ini secara formal, bukan saja fungsionaris partai yang turun merapat dan menyentuh langsung kepada rakyat, tapi para pendamping fungsionaris dalam organisasi Ikatan Istri Partai Golkar juga ikut turun langsung,” ucap Adjie.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →