Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Kader Gerindra Siap Raih 90 Persen Suara untuk Kemenangan Haryanto-Arifin



Reporter:    /  @ 12:00:46  /  11 November 2016

    Print       Email
 Kader Gerindra Pati siap menangkan paslon Haryanto-Saiful Arifin dengan 90 persen suara pada Pilkada 2017. (MuriaNewsCom/Lismanto)


Kader Gerindra Pati siap menangkan paslon Haryanto-Saiful Arifin dengan 90 persen suara pada Pilkada 2017. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kader Partai Gerindra mengaku siap meraih 90 persen suara untuk kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Haryanto-Saiful Arifin pada Pilkada Pati 2017. Kesiapan itu diucapkan di depan Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Kamis (10/11/2016) sore.

“Kami menargetkan kader Gerindra bisa meraih 90 persen suara untuk Haryanto-Arifin. Meski lawannya kotak kosong, kami ingin mesin partai tetap bergerak optimal. Kami berharap tidak ada kader yang diam atau tenang-tenang saja, meski tidak ada kompetitor atau pesaing lainnya. Semua kader Gerindra harus bahu-membahu untuk kemenangan Haryanto-Arifin,” ucap Muzani.

Muzani menyebut, Haryanto sudah memberikan jasa dan kontribusi kepada Partai Gerindra. Dari awal Partai Gerindra yang hanya menduduki tiga kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati, saat ini memiliki delapan kursi di DPRD. Hal itu yang membuat Gerindra mengaku tidak salah menjatuhkan rekomendasi kepada Haryanto.

Kedua paslon, Haryanto dan Saiful Arifin dianggap Muzani sebagai tokoh ideal untuk memimpin Pati lima tahun ke depan. Haryanto dinilai sebagai ahli birokrasi, negarawan ulung yang sangat cakap untuk memimpin Kabupaten Pati. Sementara itu, Saiful Arifin dinilai punya kapasitas untuk memajukan Pati dari banyak aspek, karena bekalnya sebagai pengusaha muda yang sukses dan menjunjung tinggi idealisme.

“Meski melawan kotak kosong, kita tidak boleh lengah. Kita harus bekerja keras untuk meraih suara sedikitnya 90 persen. Sebab, Undang-undang mengharuskan paslon setidaknya mengantongi 50 persen plus satu suara untuk menang,” kata Muzani.

Instruksi Muzani kemudian disambut dengan kesiapan kader Gerindra, mulai dari tingkat dewan pimpinan cabang (DPC), pimpinan anak cabang (PAC), hingga tingkat ranting. “Siap! Haryanto-Saiful Arifin yes, yes, yes! Teruskan!” teriaknya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →