Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ribuan Kader Gerindra Konsolidasi untuk Kemenangan Haryanto-Arifin pada Pilkada Pati



Reporter:    /  @ 16:44:08  /  10 November 2016

    Print       Email
 Calon Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (dua dari kiri) bersama petinggi Partai Gerindra menggelar konsolidasi suksesi Pilkada 2017 di Hotel Safin, Kamis (10/11/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Calon Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (dua dari kiri) bersama petinggi Partai Gerindra menggelar konsolidasi suksesi Pilkada 2017 di Hotel Safin, Kamis (10/11/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Ribuan kader Partai Gerindra mengadakan konsolidasi di Hall Hotel Safin Pati, Kamis (10/11/2016). Mereka berkumpul untuk menyukseskan Pilkada 2017, sekaligus konsolidasi untuk kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati Haryanto- Saiful Arifin.

Mereka meneriakkan yel-yel untuk kemenangan Haryanto-Saiful Arifin. “Haryanto-Arifin yes yes yes, teruskan!” teriak ribuan kader Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati, Hardi mengatakan, Gerindra bersama partai pengusung lainnya yakin akan bisa memenangkan paslon Haryanto-Arifin secara mutlak. “Kami yakin bisa memenangkan paslon Haryanto-Arifin secara mutlak,” kata Hardi.

Hardi juga menginstruksikan kepada semua kader, mulai dari DPC, PAC, dan ranting di Kabupaten Pati untuk siap mendukung, mengamankan dan mengawal paslon Haryanto-Arifin pada Pilkada Pati yang dihelat pada 15 Februari 2017. Kendati melawan kotak kosong, pihaknya tetap berupaya untuk menggerakkan mesin partai secara optimal.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Pati Saiful Arifin mengaku akan membangun Pati dengan image yang berbeda bila diberi kesempatan rakyat untuk menjadi wakil bupati bersama Haryanto. Selama ini, Pati dikenal sebagai kota klenik.

Padahal, Pati punya banyak potensi yang bisa dikembangkan dengan baik. Mulai dari pertanian, industri perikanan, perkebunan, dan masih banyak lagi lainnya. “Kalau ada gambarnya yang ganteng-ganteng, kenapa harus pilih yang tidak ada gambarnya? Mari kita bangun Pati menjadi lebih baik agar bisa sejajar dengan kota-kota besar lainnya,” tandas Arifin.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →