Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Beri Bantuan Pejuang Hingga Kesal Soal Arus Lalu Lintas, Itulah yang Dilakukan Bupati Kudus



Reporter:    /  @ 14:29:06  /  10 November 2016

    Print       Email
pahlawan-1

Bupati Kudus Musthofa berfoto bersama sejumlah purnawirawan pejuang di Alun-alun Kudus, Kamis (10/11/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Bupati Kudus Musthofa memberikan bantuan kepada sekitar 40 orang purnawirawan pejuang usai upacara Hari Pahlawan di alun-alun setempat, Kamis (10/11/2016). Sebelumnya, upacara digelar guna mengenang jasa para pahlawan bangsa.

“Jangan melihat isinya, namun lihatlah niatan kami. Kami tulus dan ikhlas memberikan ini sebagai bentuk ketulusan,” kata Musthofa.

Usai memberikan sumbangan satu per satu, Bupati menyempatkan diri untuk berbincang bincang dengan mereka. Bupati mengundang mereka untuk datang menemui saat ada waktu ke pendapa, khususnya setiap Selasa. “Kalau ada waktu hari Selasa silakan datang. Kita bisa ngobrol lagi di Pendapa Kudus,” jelasnya.

Pantauan di lokasi, upacara diwarnai dengan beberapa peserta yang pingsan. Sebagian besar dari kalangan pelajar. Waktu upacara juga molor dari yang dijadwalkan. Yang seharusnya pukul 07.30 WIB, upacara baru dimulai pukul 09.00 WIB.

Sementara saat upacara, arus lalu lintas di seputaran alun-alun tak steril. Masih ditemukan lalu lalang kendaraan. Musthofa menganggap hal itu mengganggu proses kekhusukan upacara. “Ini itu upacara, keadaan alun-alun harus steril. Tidak boleh ada kendaraan. Jadi saat upacara, alun-alun harus ditutup. Tidak boleh lagi ke depan terulang kembali,” ujarnya kesal.

Untuk itu, pihaknya meminta kepada Dishubkominfo dan pihak lantas untuk mengaturnya. Yang pasti, keberadaan lalu lintas yang berlalu lalang di alun-alun saat ada upacara dapat mengganggu jalannya acara.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →