Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Polisi Diajari Wudu Dulu Sebelum Kerja dan Doa di Kudus



   /  @ 12:00:05  /  10 November 2016

    Print       Email
Anggota Polres Kudus mengikuti kajian Islam di Masjid Bustanul Jannah, mapolres setempat, Kamis. (Tribratanewskudus)

Anggota Polres Kudus mengikuti kajian Islam di Masjid Bustanul Jannah, mapolres setempat, Kamis. (Tribratanewskudus)

MuriaNewsCom, Kudus – Komisaris Polisi Tugiyanto, Kabag Ops Polres Kudus mengajak kepada seluruh anggotanya untuk mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal), Kamis (10/11/2016), pukul 08.00 WIB.

Seluruh anggota yang beragama Islam langsung memasuki masjid Bustanul Jannah Polres Kudus mengikuti kegiatan binrohtal yang dilakukan setiap seminggu sekali pada Kamis pagi di Polres Kudus.

Tugiyanto mengajak seluruh anggotanya untuk mengikuti kegiatan karena sangat penting untuk membina rohani dan mental anggota Polres Kudus. Agar dalam pelaksanaan tugas tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan diberi keselamatan serta bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Ustaz Abdul Rochim dari Desa Kandangmas, Dawe, Kudus, memberikan tausiah kepada anggota polisi. Materi intinya tentang mensucikan diri dengan wudu sebelum bekerja dan saat akan berdoa. “Bila kita berdoa dalam keadaan suci, doanya akan di amini oleh 1000 malaika. Doa juga bisa mengubah takdir,” katanya dikutip Tribratanewskudus.

Setelah memberikan tausiah dilanjutkan doa bersama dengan harapan untuk keselamatan seluruh anggota Polres Kudus dalam melaksanakan tugas sehari-hari dengan diberi petunjuk oleh Allah SWT.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →