Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Panitia PKD dan Diklatsar Ansor Gebog Kudus Optimistis dengan Banyaknya Jumlah Peserta



Reporter:    /  @ 18:00:50  /  9 November 2016

    Print       Email

pkd-e

MuriaNewsCom, Kudus – PAC Ansor Kecamatan Gebog, Kudus, bakal menggelar PKD dan Diklatsar 2016 se-kecamatan. Kegiatan yang didukung Sukun King Size ini rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (11/11/2016) mendatang hingga Minggu (13/11/2016).

Sihaduddin, sekretaris kegiatan mengatakan bahwa even merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin. Biasanya, kegiatan tiap tahun berlangsung dengan ramai dan meriah.

“Kami yakin pada tahun ini juga sama, banyak peserta yang akan ikut dalam kegiatan tersebut. Apalagi sosialiasi juga sudah kami lakukan,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Kegiatan rutinan itu akan dilaksanakan dengan serentak. Untuk lokasinya juga sama, yakni di gedung Diklat Sonya Warih Desa Menawan, Gebog atau di sekitar bumi perkemahan Menawan.

Menurutnya, hingga kini jumlahnya peserta sudah mencapai puluhan. Untuk Diklatsar jumlahnya 58 dan PKD sudah ada 33 peserta. Meski demikian hingga kini masih membuka pendaftaran kepesertaan hingga Kamis (10/11/2016).

Mengenai target semuanya masing-masing 50 peserta, untuk Diklatsar sudah melebihi target yang diharapkan. Sedangkan untuk PKD masih kurang untuk memenuhi target tersebut.

Tiap peserta Diklatsar dibebani iuran pendaftaran Rp 100 ribu. Hal itu untuk kebutuhan selama kegiatan, termasuk nanti setelah masuk jadi anggota mendapatkan seragam. Sedangkan PKD Rp 200 ribu lantaran materi dan persiapan yang melebihi Diklatsar.

“Tiap peserta harus berusia minimal 20 tahun. Setelah itu juga harus membayar iuran pendaftaran dan juga mentaati peraturan,” ujarnya yang juga pengurus Ansor Gebog.

Kegiatan tersebut, kata dia, merupakan kegiatan untuk mencetak generasi kader baru di PAC Ansor Gebog.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →