Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Biar Pilpet di Bumiharjo Keling Jepara Adem-Ayem, Begini Trik Polisi dan Pemdesnya



   /  @ 17:03:53  /  9 November 2016

    Print       Email
keling

Polisi bersama Pemdes Bumiharjo, Kecamatan Keling, melakukan silaturahmi kepada calon petinggi desa. (Tribratanewsjepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Bhabinkamtibmas Polsek Keling Polres Jepara bersama Pemerintah Desa Bumiharjo melaksanakan silaturahmi dengan para calon petinggi.

Bhabinkamtibmas Polsek Keling Polres Jepara Brigadir I Nyoman Suriga bersama dengan Plt Petinggi beserta perangkat desa dan Babinsa, melaksanakan silaturahmi ke rumah para calon Petinggi Desa Bumiharjo.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda bersama dalam rangka sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas selama tahapan Pilpet berlangsung.

Kapolsek Keling AKP I Dewa Gede Mahendra melalui I Nyoman Suriga mengatakan, kunjungan ke rumah para calon petinggi dengan maksud untuk menjalin hubungan, kenetralan dan memberi dukungan moral serta pelayan yang sama, agar pelaksanaan pemilihan petinggi pada tanggal 14 November 2016 berjalan kondusif.

“Mengajak para calon petinggi untuk bersama-sama menjaga kondusivitas Kamtibmas selama pelaksanaan tahapan Pilpet. Dan memberikan pemahaman kepada pendukungnya agar tidak mudah terhasut atau mudah terpengaruh dengan isu-isu negatif atau kampanye hitam”, tuturnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →