Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Akan Ada Aksi Lanjutan 25 November, Polisi Antisipasi dengan Blusukan ke Ponpes di Blora



   /  @ 12:05:35  /  9 November 2016

    Print       Email
Perwakilan Polsek Tunjungan Blora melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Alif di Desa Tamanrejo. (Polres Blora)

Perwakilan Polsek Tunjungan Blora melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Alif di Desa Tamanrejo. (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Guna membina hubungan baik antara tokoh agama dan polisi, Brigadir Antok, anggota Polsek Tunjungan Blora yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tamanrejo, melaksanakan sambang dan penggalangan salah satu tokoh agama. Yakni pengasuh Pondok Pesantren Al-Alif KH Nasir, Selasa (08/11/2016) petang.

Pertemuan ini mempunyai maksud untuk menjalain komunikasi dan hubungan baik serta kordinasi antara kepolisian yang berperantara melalu Bhabinkamtibmas dengan tokoh agama. Supaya dapat saling memberikan masukan,ide atau gagasan di berbagai aspek kehidupan dan bisa saling memantau serta menjaga situasi wilayah tetap kondusif.

Dalam kesempatan ini, Antok mengimbau dan mengajak kordinasi dengan KH Nasir, agar memantau dan melaporkan apabila ada santrinya yang akan ikut dalam unjuk rasa 25 November mendatang akibat buntut dari unjuk rasa pada 4 November dengan kasus dugaan penistaan agama. “Silakan melapor ke polisi,” katanya.

KH Nasir bersedia membantu pihak kepolisian serta akan menginformasikan dan memberi pengertian kepada para santri. “Agar tidak ikut dalam unjuk rasa bela Islam di Jakarta tanggal 25 November besok. Apabila ada yang berangkat maka kami akan segera memberikan informasi secepatnya ke Polsek Tunjungan,” ujar Nasir.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →