Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Diduga Rem Blong, Bus Rela Jurusan Solo-Purwodadi Nyemplung Got



Reporter:    /  @ 11:49:05  /  9 November 2016

    Print       Email
 Bus PO Rela mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Purwodadi-Solo km 20, yang diduga disebabkan remnya blong, Rabu (9/11/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Bus PO Rela mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Purwodadi-Solo km 20, yang diduga disebabkan remnya blong, Rabu (9/11/2016). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Peristiwa kecelakaan lalul intas tunggal yang menimpa bus PO Rela terjadi di Jalan Raya Purwodadi-Solo km 20, Rabu (9/11/2016). Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB tersebut.

Meski demikian, bus nahas tersebut mengalami kerusakan cukup parah lantaran menghantam sebuah pohon peneduh sebelum akhirnya masuk selokan.

Informasi yang didapat menyebutkan, saat itu bus warna biru tersebut berjalan dari arah Solo menuju Purwodadi. Sesampai di depan Kantor UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Geyer, bus mengurangi kecepatan. Soalnya, ada penumpang yang akan turun.

Nah, ketika hendak menghentikan kendaraan, sopir bus menyadari ada masalah. Kendaraan tidak bisa dihentikan kendati pedal rem sudah diinjak.

Lantaran tidak bisa direm, laju kendaraan jadi tidak bisa terkendali. Hingga akhirnya, bus nahas itu keluarĀ  bahu jalan lalu menabrak buk atau tempat duduk dari semen depan kantor UPTD.

Meski begitu, bus belum bisa berhenti hingga akhirnya menabrak pohon. Laju bus akhirnya berhenti setelah roda depan bagian kiri masuk got.

“Untungnya tadi, bus berjalan pelan dan situasi lalu lintas agak sepi. Tidak ada korban dalam kecelakaan tadi. Kecelakaan tadi sudah ditangani petugas dari Polsek Geyer,” kata Supangat, salah seorang warga yang sempat menyaksikan peristiwa itu.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →