Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Dewan Bakal Bantu Tuntutan Pengusaha Karaoke di Kudus



Reporter:    /  @ 19:00:12  /  8 November 2016

    Print       Email
dewan

Pendemo dari kalangan tempat karaoke menyuarakan aspirasinya di depan Pendapa Pemkab Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Ratusan PK dan waria yang melakukan aksi di depan pendapa Pemkab Kudus, wadul ke DPRD setempat, Selasa (8/11/2016).

Sejumlah perwakilan yang menggelar aksi ditemui oleh Edy Kurniawan, Wakil Komisi C, di kantor DPRD Kudus untuk membicarakan tuntutan mereka.

Tuntutan yang diinginkan sama, yakni agar Perda tentang Karaoke bisa dicabut agar pengusaha dapat berjalan dan pekerja masih dapat beraktivitas sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“Kami akan membantu aspirasi dari masyarakat. Jadi silakan datang untuk menyuarakan keinginan kalian semua saat pembahasan tentang karaoke,” kata Edy, saat menemui massa.

Menurutnya, jika sejumlah pihak dapat duduk bersama akan lebih pas membuat kebijakan. Mulai dari dewan, pemkab dan juga pengusaha maupun ormas.

Untuk itulah diharapkan massa dapat usul saat pembahasan. Hal itu dapat dilakukan ketimbang banding, karena putusan sudah jelas sehingga perda tinggal dilaksanakan.

“Jangan menyalahkan satpol PP, mereka hanya menjalankan tugas dengan aturan yang sudah ditetapkan di Kudus,” ungkapnya .

Ari Setiawan, dari Cafe Star Kudus mengatakan upaya mereka agar perda dicabut akan terus dilakukan. Hal itu menyangkut soal pekerjaan.

“Ada ratusan pekerja. Dan semua membutuhkan pekerjaan agar bisa memenuhi kebutuhan perekonomian keluarga,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →