Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Pengusaha Karaoke Kudus Berharap Tetap Bisa Beroperasi



Reporter:    /  @ 16:05:07  /  8 November 2016

    Print       Email
Para pendemo melakukan aksinya di depan Pendapa Pemkab Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Para pendemo melakukan aksinya di depan Pendapa Pemkab Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Para pendemo dari kalangan pekerja karaoke di Kudus tidak bisa bertemu dengan bupati lantaran sedang berada di luar kota, Selasa (8/11/2016).

Ahmad Soleh, salah satu dari demonstran mengatakan, aspirasi dari paguyuban meminta untuk tidak menutup karaoke. Pihaknya minta agar keberadaan karaoke masih bisa diperbolehkan beroperasi.

“Kami butuh makan, itu yang paling krusial. Bagaimana jika tidak bekerja,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, tempat karaoke hendaknya dibiarkan beroperasi. Pihaknya janji akan menaati aturan yang ada, asalkan tetap bisa beroperasi. ‚ÄúSilakan atur kami, kami akan mentaati aturan yang berlaku,” harapnya.

Sementara, Kepala Kesbangpol Kudus Djati Solechah mengatakan, pihaknya tidak dapat memutuskan hal tersebut. Sebab pembahasan tentang hal itu perlu pembicaraan lebih jauh lagi. Dan komunikasi kepada pihak terkait juga harus dilakukan.

“Rencananya pagi tadi ada pembahasan dengan bupati dan sejumlah pihak, terkait evaluasi sebulan penerapan tim penindak karaoke. Namun karena bupati ada acara pembahasan terpaksa harus diundur,” ungkapnya.

Dia mempersilakan jika nanti ada pembahasan dapat diikuti oleh kalangan karaoke. Dengan demikian mereka dapat menyuarakan pendapat masing masing.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →