Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Logistik Pemilihan Petinggi Desa Pelemkerep dan Mayonglor Jepara Diserahkan



   /  @ 14:00:40  /  8 November 2016

    Print       Email
Polisi mengawasi penyerahan surat suara pemilihan petinggi di Desa Pelemkerep dan Mayonglor, Jepara. (Tribratanewsjepara)

Polisi mengawasi penyerahan surat suara pemilihan petinggi di Desa Pelemkerep dan Mayonglor, Jepara. (Tribratanewsjepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Kepala Kepolisian Sektor Mayong Resor Jepara Polda Jateng AKP Sutono bersama jajaran Muspika Mayong menyaksikan serah terima logistik Pilpet (surat suara) dari CV Laras Ati Grobogan, selaku pengadaan barang kepada Panitia Pemilihan Petinggi tahun 2016 Desa Pelemkerep dan Mayonglor, Selasa (08/11/2016).

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin melalui Kapolsek Mayong AKP Sutono menerangkan, serah terima dilakukan di sekretariat Pemilihan Petinggi di kedua desa tersebut. Selain Muspika, serah terima surat suara juga disaksikan oleh masing-masing panwas, panitia pemilihan petinggi dan para calon petinggi.

Penyerahan surat suara kepada Panitia Pemilihan Petinggi tahun 2016 Desa Pelemkerep sebanyak 4.100 lembar surat suara. Sedangkan Desa Mayonglor sebanyak 8.850 lembar.

“Setelah dilakukan pengecakan dan penghitungan baik dari Desa Pelemkerep dan Desa Mayonglor, surat suara dalam keadaan aman dan lengkap selanjutnya dibuatkan berita Acara Serah terima barang. Selanjutnya surat suara ditempatkan di Balai Desa mayong Lor dan Pelemkerep dan dilakukan pengamanan angt Polsek Mayong dan Linmas”, pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →