Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

“Sekarang Bukan Zamannya Banyak Anak, Banyak Rezeki”



   /  @ 12:30:30  /  8 November 2016

    Print       Email
Polisi memberikan memberikan Pembinaan dan Penyuluhan bahaya Narkoba dan penyuluhan KB kepada ibu-ibu PKK di Balai Desa Gunungan, Selasa (08/11/2016). (Polres Blora)

Polisi memberikan memberikan Pembinaan dan Penyuluhan bahaya Narkoba dan penyuluhan KB kepada ibu-ibu PKK di Balai Desa Gunungan, Selasa (08/11/2016). (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Bhabinkamtibmas Desa Gunungan, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora Brigadir Polisi Suwanto memberikan Pembinaan dan Penyuluhan bahaya Narkoba dan penyuluhan KB kepada ibu-ibu PKK di Balai Desa Gunungan, Selasa (08/11/2016).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Brigadir Suwanto menjelaskan bahwa tidak ada manfaat dari narkoba. Banyak contoh kerusakan yang telah diperlihatkan media kepada masyarakat.

“Mari kita jaga kelestarian generasi muda NKRI dengan selalu melawan segala bentuk narkoba, berikan pengertian kepada warga di sekitar kita bahwasanya narkoba dapat merusak tubuh kita dan merusak masa depan para generasi muda,” kata Suwanto.

Dia juga memberikan penyuluhan tentang pentingnya KB. Karena selain menjaga kesehatan ibu dan anak, KB ini adalah program kesejahteraan keluarga dari pemerintah.

Karena KB ini bukan membatasi mempunyai anak tapi mengatur agar sebagai orang tua tidak mempunyai banyak anak sehingga kebutuhan anak dari sandang pangan papan sampai pendidikan dapat diperoleh dengan baik.

“KB membentuk generasi yang produktif. sekarang bukan zamannya banyak anak banyak rezeki tapi sekarang sedikit anak banyak rezeki,” pungkas Suwanto.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →