Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Direktur PDAM Grobogan yang Baru Diminta Tak Hanya Ongkang-ongkang



Reporter:    /  @ 11:15:14  /  8 November 2016

    Print       Email
Bupati Grobogan Sri Sumarni mengambil sumpah Direktur PDAM Grobogan Bambang Pulunggono (kanan), Direktur Utama BPR Purwa Artha Suwanto dan Direktur Purwa Artha Bekti Lestari. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Bupati Grobogan Sri Sumarni mengambil sumpah Direktur PDAM Grobogan Bambang Pulunggono (kanan), Direktur Utama BPR Purwa Artha Suwanto dan Direktur Purwa Artha Bekti Lestari. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Jabatan Direktur PDAM Purwa Tirta Dharma Grobogan akhirnya resmi terisi mulai hari ini. Hal ini menyusul dilantiknya Bambang Pulunggono sebagai Direktur PDAM Grobogan, Selasa (8/11/2016).

Pelantikan di Pendapa Kabupaten itu dilakukan oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni. Acara pelantikan juga dihadiri Ketua DPRD Grobogan Agus Siswanto dan para kepala SKPD.

Usai melangsungkan pelantikan, Sri Sumarni meminta agar Bambang Pulunggono langsung bekerja keras untuk memperbaiki kondisi PDAM. Sebab, banyak persoalan yang mesti ditangani dengan cepat agar kondisi perusahaan menjadi lebih baik.“Habis dilantik jangan ongkang-ongkang. Langsung kerja keras untuk membenahi perusahaan,” tegas Sri.

Dia juga berpesan pada Bambang, agar rajin turun ke lapangan meski menjabat sebagai pucuk pimpinan PDAM. Hal itu perlu dilakukan supaya bisa mengetahui persoalan secara langsung. Dengan tahu masalahnya maka solusi penyelesaian akan bisa dilakukan dengan tepat.“Meski jadi bos, jangan gengsi turun lapangan. Tidak perlu tiap hari, tetapi sering-seringlah blusukan,” katanya.

Sri juga meminta agar Bambang menjalin koordinasi yang baik dengan seluruh karyawan. Semua karyawan harus bisa diajak bersama-sama membenahi perusahaan. Sebab, tanpa dukungan seluruh karyawan maka upaya meningkatkan kinerja perusahaan bakal sulit diwujudkan.

Selain Direktur PDAM, dalam acara itu juga dilantik pula dua direksi Perusda BPR Purwa Artha Grobogan. Yakni, untuk posisi Direktur Utama yang dijabat Suwanto dan jabatan direktur yang ditempati Bekti Lestari. Dua nama ini terpilih jadi direksi berdasarkan hasil tes dari Otoritas Jasa Keuangan.

“Kepada dua direksi baru ini juga saya minta bekerja keras untuk memajukan perusahaan. Salah satu tugas utama adalah menyelesaikan kredit macet biar kondisi perusahaan jadi lebih sehat,” imbuh Sri.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →