Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Ini Kepastian Jadwal Pelantikan Calon Direktur PDAM Grobogan Terpilih



Reporter:    /  @ 22:13:44  /  7 November 2016

    Print       Email
Calon Direktur PDAM Grobogan terpilih Bambang Pulunggono (kiri) bersama Plt Direktur PDAM Grobogan Sudarsono (tengah) dan staffnya Eko Supriyanto ketika berada di kantor setda, setempat. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Calon Direktur PDAM Grobogan terpilih Bambang Pulunggono (kiri) bersama Plt Direktur PDAM Grobogan Sudarsono (tengah) dan staffnya Eko Supriyanto ketika berada di kantor setda, setempat. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Setelah sempat jadi bahan pertanyaan, kepastian kapan dilakukan pelantikan Direktur PDAM Purwa Tirta Dharma Grobogan akhirnya mendapat titik terang. Jika tidak ada kendala, proses pelantikan bakal digelar Selasa (8/11/2016) besok.

Hal itu disampaikan langsung pejabat yang akan dilantik, yakni Bambang Pulunggono saat berada di Kantor Setda Grobogan, Senin (7/11/2016). Bambang yang sudah ditetapkan sebagai Calon Direktur PDAM Grobogan terpilih pada 25 Oktober itu berada di setda karena diminta menghadap Kabag Perekonomian Anang Armunanto.

“Saya tadi menemui Pak Anang dan mendapat kepastian kalau besok pagi akan dilantik jadi Direktur PDAM Grobogan. Acaranya mulai jam 08.00 WIB bertempat di Pendapa Kabupaten,” kata Bambang yang terlihat lega dengan kepastian pelantikan tersebut.

Pelantikan Bambang bertepatan dengan hari terakhirnya bekerja sebagai Plt Direktur Purwa Aksara. Di perusahaan milik Pemkab Grobogan ini, Bambang sempat menjabat jadi Direktur Purwa Aksara selama 14 tahun. Setelah itu, Bambang masih dipercaya memimpin perusahaan yang bergerak dalam bidang percetakan itu. Namun, posisinya hanya menjabat sebagai Plt Direktur Purwa Aksara, tidak lagi jadi direktur definitif seperti sebelumnya.

Saat berada di setda, ada dua pegawai PDAM Grobogan yang ikut mendampingi Bambang. Yakni, Plt Direktur PDAM Grobogan Sudarsono dan staffnya Eko Supriyanto.

“Setelah ada pelantikan, maka tugas saya sebagai Plt Direktur PDAM akan selesai. Saya berharap, di bawah kepemimpinan Pak Bambang, kinerja PDAM Grobogan bisa membaik,” kata Sudarsono.

Sementara itu, Anang Armunanto ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan jika besok akan dilangsungkan pelantikan di Pendapa. Selain, Direktur PDAM, dalam acara itu akan dilantik pula dua direksi Perusda Purwa Artha Grobogan. Yakni, untuk posisi direktur utama dan direktur.

Dua nama yang akan menduduki direksi sudah ditentukan, yakni Suwanto dan Bekti Lestari. Kepastian nama ini berdasarkan hasil tes dari Otoritas Jasa Keuangan. Namun, untuk nama yang akan menduduki jabatan direktur utama maupun direktur, Anang belum mau menyebutkan.

“Dari dua nama itu, siapa yang akan jadi direktur utamanya maupun direktur akan diketahui pada saat pelantikan. Kalau untuk Direktur PDAM sudah pasti, yakni Bambang Pulunggono,” katanya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →