Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Pekerja Tewas Terjatuh dari Lantai 4 Proyek RSUD Kudus



Reporter:    /  @ 15:00:11  /  7 November 2016

    Print       Email
Lokasi jatuhnya seorang pekerja proyek pembangunan RSUD dr Loekmono Hadi Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Lokasi jatuhnya seorang pekerja proyek pembangunan RSUD dr Loekmono Hadi Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Tri (39), seorang pekerja proyek pembangunan gedung layanan penyakit jantung RSUD dr Loekmono Hadi Kudus, tewas. Setelah sebelumnya, warga Kecamatan Jati, Kudus itu, terjatuh dari lantai empat di lokasi proyek tersebut.

Kepada wartawan, kontraktor pelaksana dari PT Reka Esti Utama, Puryadi, mengatakan, informasi nahas tersebut benar terjadi. Kejadiannya pada Sabtu (5/11/2016) sekitar pukul 15.00 WIB. “Memang benar pekerja jatuh dan meninggal. Dia biasa dipanggil Tri (39), warga Kecamatan Jati, Kudus,” katanya di lokasi, Senin (7/11/2016).

saat itu, korban sedang bekerja seperti biasanya. Pekerjaan yang dilakukan ketika itu adalah pengerjaan penyelesaian lantai empat. Tiba-tiba saja, korban terjatuh. Sampai akhirnya korban tidak sadarkan diri. Pihaknya langsung membawa korban ke UGD RSUD dr Loekmono Hadi, yang tak jauh dari lokasi kejadian. Dia mengaku tidak tahu persis saat korban jatuh. Namun info yang dihimpun, korban mengalami luka yang serius pada muka bagian kanan.

Menurutnya, usai terjatuh, korban masih hidup.”Saat itu langsung dibawa ke UGD. Kemudian korban mendapat perawatan di Ruang ICU. Nahas, nyawa korban tak tertolong sekitar Sabtu malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Adapun untuk biaya perawatan medisnya, pihak pelaksana proyek telah menanggung semuanya. Berikut pula biaya pemakaman serta selamatan tujuh hari. Pihaknya juga memberikan santunan kepada keluarga korban.

Dikonfirmasi hal ini, Kasubag Humas Polres Kudus, AKP Sumbar Priyono, mengatakan kalau polisi belum menerima laporan itu.  Pihaknya sudah mengecek hal tersebut. “Mungkin permasalahan sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” kata Sumbar.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →