Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Polsek Ngawen Blora Berburu Penjahat



   /  @ 14:30:46  /  7 November 2016

    Print       Email
blue

Polsek Ngawen Blora mendatangi objek vital di kecamatan setempat, dini hari tadi. (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Jajaran Polsek Ngawen, Blora, berburu warga yang hendak bertindak jahat. Di antaranya dengan melakukan Blue Light Patrol, dini hari.

Mereka menyambangi penjaga malam objek vital yang ada di kecamatan setempat.Patroli yang diawaki oleh Kepala Sentra Pelayanan Terpadu (KSPKT) beserta anggota Polsek Ngawen tersebut menyasar objek vital dan juga permukiman penduduk. Salah satunya dialogis dengan satpam BRI unit Ngawen, cabang Blora juga menyambangi SPBU Ngawen untuk menyamaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Selalu waspadai setiap orang yang datang, jika dirasa ada hal ganjil dan adanya tindak pidana secepatnya hubungi Polsek Ngawen,” kata salah satu anggota Polsek Ngawen, Aiptu Sumarno.

Satpam yang saat itu melaksanakan tugas jaga di BRI unit Ngawen,Edi Santoso, mengaku senang dengan kedatangan personel dari Polsek Ngawen, karena dapat menciptakan situasi yang aman di lingkungan objek vital yang berada di wilayah Kecamatan Ngawen. “Terima kasih buat bapak-bapak polisi karena kedatangan mereka akan membuat pelaku-pelaku kejahatan mengurungkan niatnya,” kata Edi.

Patroli dilanjutkan kembali dengan menyambangi objek vital yang lain seperti sekolahan SMA N 1 Ngawen, Blora dan daerah pemukiman penduduk untuk mencegah terjadinya kejahatan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →