Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Pedagang Semangka di Kunduran Mendadak Ditemui Polisi Blora



   /  @ 19:30:01  /  5 November 2016

    Print       Email
Polisi dari Polsek Kunduran Blora mendatangi pedagang semangka. (Polres Blora)

Polisi dari Polsek Kunduran Blora mendatangi pedagang semangka. (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Untuk mensukseskan pelaksanaan program prioritas Kapolri yaitu penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Kunduran Polres Blora Polda Jateng mendukung kebijakan pimpinan dengan melaksanakan patroli blue light.

Kegiatan patroli ini mempunyai sasaran yaitu objek vital, permukiman warga, daerah rawan kejahatan maupun rawan kecelakan lalu lintas, Sabtu (5/11/2016).

Patroli merupakan salah satu kegiatan rutin  yang setiap hari dilaksanakan oleh petugas piket patroli pada malam hari. Di antaranya Brigadir Rizki beserta Briptu A’am melaksanakan patroli ke objek vital, permukiman penduduk, serta menyambangi pusat keramaian masyarakat.

Rizki menyambangi tukang penjual semangka yang berada di pinggir jalan raya Blora- Purwodadi yang tidak jauh dari Pasar Kecamatan Kunduran, Blora. Pedagang buah semangka tersebut yang sedang berjualan dan kelihatan agak santai, kemudian disambangi oleh petugas patroli Polsek Kunduran.

“Agar selalu waspada karena malam hari merupakan waktu di mana sering terjadi kejadian kriminalitas. Seperti  penipuan, pencurian dan peredaran uang palsu yang akhir-akhir ini mulai ramai kembali,” kata Rizki.

Pihaknya berharap apabila ada tindak kejahatan di kantor polisi terdekat, segera melapor. Pedagang buah semangka senang sekali diperhatikan oleh anggota kepolisian yang sedang bertugas.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →