Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Pencegahan Narkoba Gencar Dilakukan di Todanan Blora



   /  @ 17:11:43  /  5 November 2016

    Print       Email
Polsek Todanan mengadakan acara pencegahan narkoba di Desa Pelemsengir. (Polres Blora)

Polsek Todanan mengadakan acara pencegahan narkoba di Desa Pelemsengir. (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Bukan hanya melakukan penindakan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba, upaya pencegahan pun intens dilakukan Kepolisian Resor Blora dalam melakukan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Todanan Polres Blora Ipda Kumaedy saat memberikan penyuluhan di Desa Pelemsengir, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, yang berkerja sama dengan aparat pemerintah Desa Pelemsengir. Mereka melakukan penyuluhan tentang narkoba kepada warga masyarakat Desa Pelemsengir.

Kegiatan penyuluhan narkoba ini berlangsung di pendapa Balai Desa Kantor Desa Pelemsengir, yang dihadiri oleh Kepala Desa Pelemsengir beserta dengan perangkat desa dengan jumlah peserta lebih kurang 40 orang.

“Dengan adanya penyuluhan narkoba ini diharapkan dapat memberikan referensi dan ilmu kepada warga mengenai bahaya dan dampak negatif terhadap pengguna narkoba serta sanksi hukuman bagi pengguna serta penyalahguna narkoba sehingga dapat bekerjasama dengan aparat penegak hukum untuk melakukan pemberantasan narkoba,” kata Kumaedy.

Selain itu warga masyarakat khususnya Desa Pelemsengir, bisa mendidik anak ataupun keluarga mereka yang masih terbilang usia dini agar terhindar dari bahaya penggunaan narkoba ini.

“Karena umumnya yang rentang terkena pengaruh penyalahgunaan narkoba adalah anak-anak yang masih berusia dini,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Dana Ratusan Juta Digelontor untuk Bantuan Air Bersih di 97 Desa di Pati

Selengkapnya →