Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Kata Polisi, Identitas Pembunuh Istri Purnawirawan TNI di Kudus Kian Terkuak



Reporter:    /  @ 16:30:50  /  5 November 2016

    Print       Email
Polisi saat melakukan pengecekan ke lokasi kejadian di Desa Kedungdowo, Kaliwungu, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Polisi saat melakukan pengecekan ke lokasi kejadian di Desa Kedungdowo, Kaliwungu, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Polres Kudus masih terus memecahkan misteri siapakah pembunuh dari Kamisih (51), warga Dukuh Krajan RT 09 / RW 01, Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu. Berbagai petunjuk sudah mulai terkumpul dan identitas pembunuh juga kian jelas.

Kapolres Kudus, AKBP Andy Rifai mengatakan, penyidikan kasus tersebut sudah mengalami kemajuan cukup berarti. “Bebebepa barang bukti ada di tempat kejadian perkara (TKP). Seperti halnya rambut, kuku, puntung rokok, dan lainnya. Semuanya sedang diserahkan untuk dites laboratorium,” katanya kepada MuriaNewsCom

Polres menunggu hasil dari tes barang bukti untuk kemudian dilakukan proses lebih lanjut lagi. Namun setelah mendapat laporan dari Labfor, pihaknya masih membutuhkan tes pembanding, guna memastikan jejak dan barang bukti yang ditemukan itu merupakan milik terduga pelaku.

Untuk menambah data penguat, dimungkinkan beberapa saksi yang pernah dipanggil akan dipanggil kembali. Hal itu untuk menambah titik terang yang mengungkap misteri siapakah pelaku pembunuhan Kamisih.

“Kami juga melakukan berkoordinasi dengan pengadilan, untuk memanggil seseorang guna dilakukan tes pembanding,” imbuhnya.

Dia berharap kasus ini dapat segera dituntaskan. Agar misteri pembunuhan dapat segera tuntas. Dan kembali diharapkan laporan dari masyarakat agar dapat memberikan informasi sekecil apapun terkait kondisi sekitar .

Kamisih ditemukan tewas Sabtu (22/10/2016). Dia meninggal bersimbah darah di rumahnya. Jasad pertama kali ditemukan oleh anak bungsunya, Didik (21), yang selama ini tinggal di Kelurahan Purwosari, Kecamatan Kota, Kudus.

Berdasarkan data yang dihimpun, selama ini Kamisih tinggal sendirian di rumah. Sementara, keempat anak korban tinggal di rumah masing-masing. Korban diketahui mempunyai suami siri, Kamidjan (63), seorang purnawirawan TNI-AD, yang hanya sesekali datang ke rumah korban.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →